-->

PROMO TERBARU TV Kabel Beli Putus MNC Vision 2019

Advertisemen
Promo terbaru paket tv kabel beli putus MNC Vision tahun 2018 - 2019, ‘PUAS NONTON TAYANGAN FAVORITE DENGAN KUALITAS DIGITAL...!’ kembali hadir untuk Anda para pelanggan setia MNC Vision di mana pun berada. Nikmati keseruan di dalam menonton tayangan MNC Vision/Indovision gratis seumur hidup, cukup hanya dengan sekali bayar Anda sudah dapat menikmati saluran-saluran lokal gratis selamanya dan channel-channel Internasional yang siap memanjakan hiburan keluarga di rumah.  


MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
Nikmati keseruan menonton tv kabel tanpa iuran bulanan, gratis serunya tayangan MNC Channels selama 1 tahun, hanya dengan membeli paket beli putus MNC Vision sebesar Rp. 1.200.000,- plus biaya PPN  Anda sudah dapat memiliki antena parabola mini, satu buah decoder digital plus dengan kartu siaran yang itu akan menjadi hak milik Anda beserta keluarga untuk selamanya!

Berikut ini merupakan daftar channel-channel yang dapat Anda saksikan dari paket tv kabel beli putus MNC Vision itu di antaranya adalah:

MNC CHANNEL (Gratis selama 1 Tahun)
Auto & Gadget / Comedy Channel / Extreme Channel / Food & Travel / Games Channel / Health & Beauty / Home & Living / IDX / Kids Channel / Life / Drama Channel / MNC Entertainment / MNC Fashion / Infotainment / MNC Lifestyle / Hidayah / MNC News / MNC Shop Smart / MNC Shop Trendy / MNC Sport / Movie Channel / Music Channel / MNC Channel.

*Untuk tetap dapat menikmati paket saluran MNC Channel ini, Anda dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000,- di tahun berikutnya.

FTA LOCAL
ANTV / GTV / Indosiar / RCTI / Metro TV / SCTV / iNews / MNC TV / Trans 7 / Trans TV / TV One / TVRI / Berita Satu.

FTA INTERNASIONAL
Australia Plus / Channel News Asia / France 24 English / Euro News / NHK World TV / DW / Aljazeera English / Bloomberg.

Mengenai jangkauan Area yang ada pada paket tv kabel beli putus MNC Vision 2018 - 2019 ini, saluran dapat menjangkau ke seluruh kota yang ada di Indonesia. Lihat gambar AREA PENJUALAN yang ada di bawah ini.
Bagi Anda yang akan membeli paket beli putus Okevision, Indovision, TOP TV, MNC Vision serta ingin mengetahui lebih lanjut perihal harga, ketentuan, serta persyaratan yang berlaku bagi calon pelanggan paket ini, silahkan hubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger