-->

Paket Dasar MNC Vision Terbaru 2019

Advertisemen
Inilah daftar lengkap paket dasar MNC Vision terbaru di tahun 2018 - 2019 ini. Bagi Anda yang akan melakukan pendaftaran melalui kami, silahkan tentukan terlebih dahulu pilihan package basic-nya yang telah disesuaikan dengan kebutuhan hiburan bagi keluarga tercinta Anda di rumah. Untuk mengetahui lebih banyak soal channel di dalam daftar paketnya, silahkan klik pada table yang bertuliskan LIHAT CHANNEL yang ada di bawah ini.
PAKET SUPER GALAXY
99 CHANNEL - Rp. 279.900,-/bulan

"Menawarkan paket dasar terlengkap untuk menghibur seluruh keluarga."




PAKET GALAXY
93 CHANNEL - Rp. 209.900,-/bulan

"Menawarkan saluran anak-anak, hiburan, berita, dokumenter, oriental, musik dan gaya hidup untuk menghibur seluruh keluarga"




PAKET VENUS
78 CHANNEL - Rp. 179.900,-/bulan

"Menawarkan saluran hiburan, drama, gaya hidup, dan informasi terlengkap untuk program tv yang ditujukan kepada para penonton wanita"




PAKET GOLD
71 CHANNEL - Rp. 149.900,-/bulan

"Paket Basic Gold (Okevision)"




PAKET SILVER
53 CHANNEL - Rp. 109.900,-/bulan

"Paket Basic Silver (TOP TV)"




Nah, bagi Bapak dan Ibu yang berada di wilayah seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi, Tambun, Cikarang, Jababeka, Karawang, Cibitung, Depok, Bogor, Tangerang, Ciububur, Cileungsi, Cituerep, Jonggol, Sentul, Cibinong, dan lain sebagainya yang ingin mengetahui lebih jauh perihal harga serta promo paket dasar MNC Vision ini, silahkan klik tombol kontak Admin kami yang ada di bawah ini:

MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger