-->

Pilihan Menarik Program Promo MNC Vision Tahun 2019

Advertisemen
Dapatkan beragam promo MNC Vision menarik di tahun 2018 - 2019 ini sebelum berakhir di masa periodenya. Ada beberapa pilihan promo yang sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Seperti, diskon pembayaran iuran untuk calon pelanggan baru dengan skema ‘BAYAR 9 BULAN, NONTON 12 BULAN’. Dalam hal ini berarti Anda memiliki gratis biaya berlangganan selama 3 Bulan di tahun pertama. Bukan hanya itu, MNC Vision juga memberikan pilihan paket Ala Carte secara gratis selama satu bulan yang bisa Anda dapatkan pada fitur MNC Vision Plus di dalam aplikasi MNC Now ini.

MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu MNC Now, sedikit akan kami paparkan penjelasannya. MNC Now merupakan sebuah aplikasi gratis yang menjadi wadah dari fitur MNC Vision Plus. Dengan memiliki aplikasinya, maka Anda dapat menikmati beragam hiburan menarik dari MNC Vision Plus tanpa harus terbatas oleh ruang dan waktu, Anda bisa menikmati kapan saja dan di mana saja menyaksikan tayangan seperti Film, Olahraga, Sepakbola, Musik, dan lain sebagainya hanya dalam satu genggaman saja yaitu gadget Anda. Dapatkan segera aplikasinya di Google Play Store untuk (ANDROID), dan App Store untuk (iOS).

Sementara, program promo MNC Vision dengan skema ‘Paket 9+3’ nya ini, untuk lebih jelasnya, silahkan Anda lihat pada keterangan yang ada pada gambar di bawah ini:
Untuk mendapatkan semua itu, tentunya, Anda diwajibkan terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran berlangganan tv kabel MNC Vision dengan memilih salah satu isi paket yang telah disediakan seperti Paket Gold, Paket Silver, Paket Venus, Paket Galaxy, dan Paket Super Galaxy. Dan setelah itu, Anda sudah dapat menambahkan pilihan channel menarik lainnya dari paket tambahan MNC Vision yaitu, Paket Ala Carte.

Adapun promo yang diberikan itu nantinya adalah gratis paket Ala Carte bagi yang belum dimiliki, dan Anda berhak untuk menonton semua channel yang ada selama satu bulan full secara cuma-cuma dengan tayangan-tayangan berkualitas Internasional dengan daftar saluran yang sesuai dengan masing-masing isi paket basic yang Anda pilih. 

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan promo MNC Vision atau promo Free Ala Carte serta mendapatkan 6 bulan gratis berlangganan aplikasi MNC Now dan juga Paket 9+3, silahkan tekan nomor kontak kami yang ada di bawah ini sekarang juga untuk mendapatkan informasi selanjutnya.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger