-->

Pilihan Paket MNC Vision 2019 Terlengkap Dan Terupdate

Advertisemen
Pilihan Paket MNC Vision 2019 Terlengkap dan Terupdate. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi perihal daftar channel, harga paket dasar, daftar paket tambahan, dan info pemasangan terbaru untuk wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Cikarang, Bekasi, Cibubur, Ancol, Bogor, Depok, Cibinong, Jonggol, Tambun, Cibitung, Sentul, Tangerang, dan wilayah-wilayah lainnya yang berada di seputaran JABODETABEK.
MNC Vision saat ini memiliki 5 pilihan paket basic yang berbeda yang telah disesuaikan dengan kebutuhan hiburan untuk keluarga Anda di rumah, plus paket tambahan Ala Carte serta jaringan internet super bundle dari XL Axiata. 

Dan di saat Anda akan melakukan pemasangan atau registrasi sebagai calon pelanggan baru, Anda berkewajiban untuk memilih Paket MNC Vision terlebih dahulu seperti Paket Gold, Paket Silver, Paket Super Galaxy, Paket Galaxy, dan Paket Venus.

Dari kelima nama package basic MNC Vision itu, masing-masing memiliki daftar channel serta biaya yang berbeda-beda. Dan berikut ini adalah daftar harga beserta rincian iuran di dalam perbulannya:

PAKET GOLD
Paket Gold memiliki sebanyak 71 channel yang terdiri dari cahnnel Lokal dan Internasional, dengan biaya iuran sebesar Rp. 149.900,-/bulannya.

PAKET TAMBAHAN ALA CARTE GOLD:
Studio 1, Studio 2, Studio 3, Studio 4, Studio 6, Studio 7, Soccer Plus, besmart, 30 Channel Eksklusif, 9 Movie Channel. LIHAT CHANNEL ALA CARTE PAKET GOLD DI SINI.

PAKET SILVER
Paket silver memiliki sebanyak 55 channel Lokal dan Internasional, dengan biaya iuran perbulannya sebesar Rp. 109.900,- saja.

PAKET TAMBAHAN ALA CARTE SILVER:
Soccer Plus, Sports, besmart, Top Cinema 1, Top Cinema 2, Top Cinema 3, Top Kids, 26 Channel Eksklusif. LIHAT CAHNNEL ALA CARTE PAKET SILVER DI SINI.

PAKET SUPER GALAXY, GALAXY, DAN VENUS
Paket MNC Vision Super Galaxy memiliki 99 channel Lokal dan Internasional dengan iuran Rp. 279.900,-/bulannya.

Paket Galaxy memiliki 93 channel Lokal dan Internasional dengan iuran Rp. 209.000,-/bulannya.

Paket Venus memiliki sebanyak 78 channel yang terdiri dari channel Lokal dan Internasional dengan biaya iuran Rp. 179.900,-/bulannya.

PAKET TAMBAHAN ALA CARTE VENUS, GALAXY, DAN SUPER GALAXY:
Cinema 1, Cinema 2, Cinema 3, Cinema 4, Fox Movies, Sports Plus, Sports, Soccer Plus, Celestial Classic, plus Lebih Dari 30 Channel Eksklusif. LIHAT CHANNEL ALA CARTE DI SINI.

Untuk informasi lebih lanjut perihal pemasangan baru Paket MNC Vision dan persyaratan registrasi untuk berlangganan tv kabel terbaik di Indonesia ini, silahkan tekan kontak kami yang ada di bawah ini. LANGSUNG CHATTING...!
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger