-->

Promo Terbaru Indovision Wifi Home 2019 Super Bundle 80GB

Advertisemen
Paket MNC Vision terbaru 2018, 2019 Indovision wifi home dengan kecepatan hingga 150 Mbps siap memanjakan para pelanggan setia Indovision untuk memenuhi segala kebutuhan berinternet ria di dalam rumah. Dengan harga mulai dari Rp. 239.000,-/bulannya, Anda sudah bisa mendapatkan satu paket Internet hingga 80GB per bulannya yang didukung dengan jaringan tercanggih dan super cepat yaitu, 4G LTE. Promo Indovision ini masih bekerjasama dengan XL Axiata sebagai provider jaringan terbesar dan terpercaya yang ada di Indonesia.

MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
Nikmati dan miliki segera Indovision wifi home bersama paket yang spektakuler Super Bundle dari Indovision plus XL Axiata 4G LTE ini yang terkenal dengan Internetnya yang Super Cepat, ditambah dengan paket tayangan Televisi Berbayar yang bebas terhadap gangguan cuaca, dan adapun mengenai Indovision wifi unlimited bisa Anda pelajari pada table yang ada dibawah ini.
Produk Indovision internet service yang disediakan antara lain adalah, Home Wireless Broadband dengan rincian sebagai berikut:


XL Axiata
Kecepatan
Up to 150 Mbps
Kuota
80 GB/bulan
Jaringan
4G LTE

Dan berikut ini merupakan daerah-daerah yang dapat berlangganan Indovision Wifi Home:


DKI Jakarta, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Tangerang, Kota Bekasi, Bandung, Kota Cirebon, Kota Karawang, Kota Yogyakarta, Kota Solo, Kota Surabaya, Kota Sukabumi, Kota Tasikmalaya, Kota Padang, Kota Lampung, Kota Semarang, Kota Magelang, Kota Salatiga, Kota Balikpapan, Kota Pontianak, Kota Makassar, Kota Malang, Kota Kediri, Kota Bojonegoro, Kota Medan, Kota Pekanbaru, Kota Batam, Kota Tanjung Pandan, Kota Palembang, Kota Denpasar, Kota Lombok, Kota Banjarmasin, Kota Manado, Kota Madura, Kota Tegal, Kota Pekalongan, dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.


Seperti yang Anda lihat pada list kota atau daerah yang ada di atas, itu merupakan wilayah yang sudah terjangkau dengan Indovison wifi home atau internet dari layanan perusahaan Indovision. Jadi, untuk Anda yang ada di luar wilayah yang telah kami tuliskan di atas, mohon konfirmasi dulu sebelum daftar paket indovision internet Super Bundle sebesar 80GB ini, atau ingin menanyakan mengenai paket Indovision internet unlimited kepada nomor kontak yang telah kami berikan.


Berikut ini paket basic Indovision 2018 - 2019/Okevision serta TopTV: 

Syarat dan Ketentuan yang berlaku:

  • Wajib berlangganan selama 1 tahun, dan akan mendapatkan penalti sebesar Rp. 400.000,- apabila Anda berhenti berlangganan selama kurang dari satu tahun.
  • Khusus untuk Wilayah yang ada di Jabodetabek, Kota Bandung, Kota Surabaya, Kota Denpasar, Kota Pekanbaru, Kota Palembang, serta Kota Medan.
  • Harga yang berlaku sudah termasuk untuk pajak dan Perlengkapan.
Untuk memulai berlangganan dan memilih paket internet Indovision atau TopTV, Okevision, Anda dapat mengirimkan SMS kepada bagian Sales Indovision kami di nomor ini: 0895 0902 4079. Atau, Anda juga dapat mengisi secara langsung formulir online dari bagian divisi marketing Indovision Bekasi di SINI.
PILIH DAN TEKAN SALAH SATU TOMBOL IKON KONTAK KAMI DIBAWAH INI. LANGSUNG CHATTING !
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE

AMBIL BROSUR DAN FORMULIR ONLINE DI SINI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger