-->

Paket Indovision Internet Unlimited - 0895 0902 4079

Advertisemen
Kini Telah telah hadir kehadapan kita semua, paket indovision internet unlimited 80gb jaringan 4G dari operator selular XL, bisa kemungkinan dilain waktu ada operator yang baru, misal Indosat dan lainnya. Untuk pemasangan internet unlimited sebesar 80gb Indovision yang berada di daerah seperti Jakarata, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (JABODETABEK) dapat menghubungi agen resmi Indovision di nomor 0895 0902 4079  bisa melalui SMS atau pun WA.

Untuk dapat menikmati paket indovision internet terbaru unlimited dengan kuota sebesar 80gb, maka Bapak dan Ibu terlebih dahulu harus berlangganan pada tv Indovision, Okevision maupun TopTV.


MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
Jika Bapak dan Ibu masih kurang jelas perihal cara pemesanan paket indovision internet unlimited sebesar 80gb Indovision di Jabodetabek, maka Bapak/Ibu dapat menghubungi nomor kontak agen resmi dari Indovision di nomor 0895 0902 4079 sekarang juga.

Mengapa Bapak dan Ibu harus memilih berlangganan tv ke Indovision?
Karena Indovision memiliki banyak keunggulannya selain paket indovision internet unlimited dan juga harganya lebih bersahabat jika dibandingkan dengan jaringan tv kabel lainnya. Teknologi yang gunakan oleh Indovison ini yaitu menggunakan frekuensi S-Band pada satelit Indostar-2 milik Indovision sendiri, pada frekuensi seperti ini jelas akan menjamin tahan terhadap cuaca, dari musim kemarau, mau musim hujan, atau musim apapun gambar yang dihasilkan dari jaringan Indovision tetap akan jernih.

Pada paket indovision internet unlimited juga mempunyai banyak pilihan channel anak dan terlengkap, mulai dari kategori 0-15 tahun sampai dengan orang tua pun tidak usah khawatir kekurang tontonan atau tayangan khusus yang tentu saja banyak tontonan yang mendidik yang siap tayang selama 24 jam non-stop.

Indovision jelas konsisten di dalam memberikan daftar harga paket indovision internet 2016, 2017, sampai nanti tahun 2018, 2019 yang tentu saja akan selalu menghadirkan channel-channel yang mengedukasi yang bernilai Premium, seperti dunia pendidikan yang terfavorit di dunia yang siap untuk menemani hari-hari liburan keluarga di rumah dengan menonton tayangan yang menginspirasi putra-putri Bapak dan Ibu tercinta.

Indovision memiliki 20 channel miliki sendiri yang mana sebagian besar itu merupakan channel yang diproduksi oleh MNC. Dengan banyaknya pilihan channel eksklusif yang berkualitas, yang mana itu semua tidak dimiliki oleh tv berbayar yang ada diluar sana. Selain 34 channel eksklusif mancanegara, Indovision juga menghadirkan 20 channel eksklusif milik lokal yang siap memuaskan para pelanggan setia akan tayangan-tayangan tv lokal.

Banyak keuntungan apabila Bapak dan Ibu mau memilih paket indovision internet unlimited sebesar 80gb ini. Segeralah untuk berlangganan Indovision dan barang kali akan menanyakan soal paket indovision internet harga nya dengan menghubungi sales Indovision kami untuk Pasang Internet Unlimited 80gb di Jakarta Raya di nomor telephone 0895 0902 4079 (Bapak Ruston).
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE

AMBIL BROSUR DAN FORMULIR ONLINE DI SINI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger